Friday 25 August 2017

Tiga Bergerak Rata Rata Crossover Ea


MetaTrader 4 - Experts. THREE MOVING AVERAGE EA X3MA EA - ahli untuk MetaTrader 4.X3MA, Menggunakan 3 MA cepat untuk menentukan entri dan keluar juga dalam sebuah acara crossover. EA bekerja sangat baik untuk semua broker dan semua pasangan mata uang pada M15 Jika Anda memperdagangkan komoditas dengan spread tinggi dengan ramah menggunakan kerangka waktu tinggi untuk mendapatkan yang terbaik darinya. Manajemen perdagangan yang tepat harus digunakan seperti Andalah yang menentukan kapan harus menutup Jika EA menentukan kapan harus ditutup maka Anda mungkin Berakhir dalam kerugian sementara Anda memiliki keuntungan layak yang layak di atas 85 dari semua perdagangan biasanya terwujud terhadap keuntungan. TIDAK SABAR menggunakan KUNCI UNTUK menentukan jalan keluar Anda saat menggunakan EA. Hope ini akan membantu Anda semua Happy Trading. Saya mencoba untuk memuat ini. EA tapi saya tidak bisa di chart saya tidak melihat apapun. Pilih pilihan untuk BUY Trade Only atau Sell Trade Only Atau Both untuk EA. Hi ini, EA ini terlihat sangat menjanjikan. Ini bekerja pada akun Demo juga bekerja pada tester tapi tidak pernah open order. Di akun live ada sarannya. Hei, bisakah kamu menambahkan tra Iling sl paramter thanks. Hello, saya butuh bantuan mencari EA yang akan menutup semua perintah terbuka yang telah saya buka secara manual di salib 2 MA s Ada sesuatu seperti itu di luar sana. Tiga rata-rata bergerak EA. Ini perlu menjadi Lengket Ini adalah jauh EA terbaik yang pernah saya gunakan Dont tertipu oleh ini menjadi posting saya maju saya memiliki pengalaman dengan banyak yang berbeda dan batu ini Bagus untuk pemula, memuat template sehingga Anda dapat menontonnya bekerja dan duduk kembali Great Untuk akun kecil Berikut adalah file set saya yang saya gunakan pada semua jurusan dan hasilnya bagus Buat saya 38 00USD hari ini perdagangan 01 banyak mini Mari kita mendapatkan thread ini juga Saya tidak Demo hanya tinggal maju menguji dua jempol di sini. Setiap pasang , Tapi saya tetap berpegang pada jurusan, dan hanya menggunakan kerangka waktu H4. Awalnya, saya harus menjadi yang lengket. Ini adalah EA terbaik yang pernah saya gunakan Dont be fooled by this being my forth post Saya memiliki pengalaman dengan Banyak yang berbeda dan bebatuan ini bagus untuk pemula, muat tem Piring sehingga Anda dapat menontonnya bekerja dan duduk kembali Great untuk akun kecil Berikut adalah file set saya yang saya gunakan pada semua jurusan dan hasilnya bagus Buat saya 38 00USD hari ini perdagangan 01 banyak mini Mari kita dapatkan thread ini juga Saya tidak Demo Hanya tinggal meneruskan pengujian dua jempol di sini. Setiap pasang, tapi saya tetap berpegang pada jurusan, dan hanya menggunakan kerangka waktu H4. Maksud Anda UniversalMACrossEA. Awalnya Anda bisa bermain dengan baik. Anda tentu saja adalah UniversalMACrossEA. NO, the Three moving averages EA yang Anda poskan Saya Didnt download UniveralMACrossEA. I am terkejut thread ini isn t di api sekarang Ini adalah EA terbaik saya telah menemukan saya telah membeli Winning Solution EA dan Renegade Bangau Pro dan ini pukulan mereka pergi. Saya pikir saya diposting template beberapa tanggapan Lalu, saya bermaksud memposting file set yang saya gunakan. Saya meninggalkan setting di mana mereka berada untuk pasangan apapun tapi saya mengganti nomor ajaib menjadi 10000,20000,30000,40000 etc.3 Moving Average Trading System. Love Trading Beli Sell Arrow Signals Try Sistem perdagangan rata-rata ini Subjek tabu tapi seperti biasa, saya pikir ada baiknya menyelidiki bahkan jika hanya untuk menolaknya. Konsep MA ini melibatkan penggunaan 3 moving averages yang saling terhubung secara matematis Yang harus Anda lakukan adalah memilih dua moving averages dan memperbanyaknya bersama-sama menjadi Dapatkan 3rd. So jika Anda telah memilih MA 4 dan MA 12 maka rata-rata pergerakan ketiga Anda akan menjadi 4 12 yang dengan demikian akan menjadi MA 48 Apa yang dilakukan ini memberi Anda 3 tren untuk membangun gambaran tindakan harga saat ini. Bahwa 3 MA adalah AB dan C AxB maka kita dapat membuat aturan perdagangan generik berikut untuk sistem perdagangan ini.1 Bila C bergerak naik saat A melintasi B dan dan ketika A melintasi di atas C Ketika B melintasi di atas C mempertimbangkan untuk menambahkan posisi long Anda Keluar dan berdiri di samping saat A melintasi kembali di bawah B.2 Saat C bergerak turun, tingkatkan pendek saat A melintasi di bawah huruf B dan atau saat A melintasi di bawah C When Persilangan B di bawah C mempertimbangkan untuk menambahkan s Anda Hort posisi Keluar dan berdiri di samping saat salib A kembali ke atas B.3 Hanya memulai perdagangan ke arah yang berlawanan dari tren menengah ketika A melintasi di atas atau di bawah C, sebaiknya setelah C telah berubah arah.4 AB ini Crossover akan membuat Anda tetap trading dalam tren hanya dengan sedikit lag dan di sela-sela selama koreksi. Kelambatan hanya menjadi lebih substansial pada pembalikan tren intermediate crossover AB, harga kecil untuk membayar pada saat-saat yang tidak pasti tentang transisi tren. Ini adalah Jelas cukup sederhana dan sederhana tapi pasti memiliki kelebihan. Prinsip menunggu satu hal terjadi dalam arah tren yang lebih besar lebih lama adalah suara menurut pendapat saya terlepas dari sistem perdagangan apa yang Anda gunakan untuk berdagang. Anda perlu membangun sebuah perdagangan. Gambar yang akan memberi Anda informasi sebanyak yang Anda butuhkan untuk melakukan perdagangan dengan risiko dan penghargaan yang dihitung Sesuatu seperti ini 3 Moving Average Trading System adalah tempat awal yang baik.4 Responses. Statis Secara klasik, rata-rata moving average klasik membuat Anda masuk dan keluar lebih awal dan memiliki puncak dan palung yang besar, sistem rata-rata bergerak triple memiliki penarikan yang lebih rendah dan peluang keuntungan yang lebih sedikit - namun tahan terhadap pemotongan Sistem Anda yang digambarkan adalah varian triple dan double dengan filter Using Triple sebagai semacam filter tren kerangka waktu yang lebih tinggi atau filter bias direkasional ditambah beberapa aturan varian tiga yang saya setujui memang bermanfaat bagi banyak sistem perdagangan - Anda bahkan dapat menerapkannya ke sistem reverison untuk hanya berdagang dengan tren. Tampaknya sangat praktis. Menjadi jalur tengah antara indikator tren dan osilator namun pada pasar bollinger yang sangat volatile, band ini dapat berfungsi lebih baik karena merespons respons rata-rata bergerak volatilitas yang tinggi dapat menunda keputusan dan membuat Anda keluar dari pasar jika bermain dengan uang margin. Terima kasih untuk semua Komentar dengan cara. Saya mencari metode mengkonfigurasi SMA100 CROSSOVER ALERT di MT4 sehingga ketika pernah harga melintasi SMA100 UP atau DOWN, saya mendapatkan ALER T. I hanya perlu waspada saat harga melewati SMA100 baik DOWN atau UP. Bagaimana ini bisa setup Jika ada yang punya link untuk SMA100 CROSSOVER ALERT ini yang akan bagus. Saya sangat putus asa. Tolong bantu.

No comments:

Post a Comment